Minggu, 24 Juli 2016

UCAPAN SELAMAT DATANG dari Admin

Konnichiwa, learners...
Belajar Bahasa Jepang Online (BBJO)

Kochira no web e youkoso (selamat datang di web ini)

Perkenalkan saya admin sekaligus jadi pembina utama di blog ini. Sebenarnya saya juga sudah punya web resmi di www.sakurajlc.com yang juga web kursus bahasa jepang yang saya kelola di area Bekasi.

Tapi, karena profesi saya yang seorang pengajar bahasa jepang, jadi tidak detail di bidang IT, ujung-ujungnya masih merasa nyaman menggunakan blog gratisan seperti ini untuk posting pelajaran...

Ma,daijoubu deshou...

Tujuannya untuk berbagi pelajaran yang berarti seputar bahasa jepang

Silakan diikuti ya.

Untuk kontak pribadi bisa menghubungi laman FB saya di Gagat sukmono atau email pribadi di gats_akira@yahoo.com

Warmest Regards,
Gagat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

GImana?Apakah bermanfaat?ada saran lain?